Sunday, December 17, 2017

City Color Contour & Define Review

Halo semua, kali ini aku mau bahas mengenai produk dari City Color untuk Contour & Define. Produk ini sempet hype kemarin karena all in one produk terdiri dari Blus on, Contour , Bronzer dan Highliter
City Color Countour & Define

Packaging produknya sendiri bentuknya kotak agak besar dan susah untuk dibawa travel, dibagian dalam ada magnetnya sehingga ketika ditutup tidak bergeser-geser dan tidak khawatir produknya terbuka, dilapisi juga dengan plastik mika.


Untuk isi produknya berupa Powder , yang aku suka hanya blush on dan bronzer nya. Untuk Highliter itu harus berapa kali usap baru terlihat highlitenya dan ga cetar.

Ini merupakan contoh aplikasi contournya, saya suka karena tidak terlalu tegas dan gelap untuk warna contournya karena memang bukan anak contour garis keras hehehhe jadi cukup laah untuk saya. Blush onnya juga harus beberapa kali di aplikasikan tapi harus hati2 ya karena harus kontrol supaya muka kita ga kaya udang rebus hehehe. Harganya ketika ku beli kurang lebih Rp. 120.000 di toko online resmi dari city color. Repurchase? Nope aku rasa lebih baik beli produknya sendiri-sendiri

0 comments:

Post a Comment

comment please!!

 

Syifa Luthfiani Template by Ipietoon Cute Blog Design