Wednesday, August 10, 2011

Takdir atau resiko

Sering banget kaan kalau kita menjalankan sesuatu atau mengharapkan sesuatu kalau tidak tercapai pasti menyesal kenapa kita harus pilih jalan yang membuat kita tidak bisa mencapai itu, padahal apa yang kita jalanin itu pilihan kita, mungkin itu sebuah resiko ya dan harus ada pengorbanan untuk membuat keinginan itu sejalan dengan apa yang kita harapkan.
salah satu contoh yaitu ketika saya baru masuk kuliah MySpace saya tanya teman-teman kenapa mau masuk sini, jawaban merekapun beragam.. Saya suka sebal kalau ada orang yang berfikir kenapa saya harus ngambil jalan ini mungkin kalau saya ngambil jalan itu tidak akan seperti ini, heeey guys!! mindset kita dari kecil itu udah salah, sering kan ibu2 kalau ada anaknya yang jatuh nyalahin temboknya atau lantainya atau benda mati lainnya, padahal kan benda mati tidak melakukan apa-apa. begitu juga dengan pilihan itu, yang salah itu pasti kitanya, kalau kita berfikir disana lebih baik jika kualitas atau potensi yang ada dalam diri anda seperti yang ada ya tidak akan merubah keadaan, belum tentu juga kalau kita di tempat yang lain jalan kita akan mulus. Semuanya tuh butuh pengorbanan guys, kalau lu mikir gitu sama aja lu menyerah, takdir itu gak kan berubah kalau kitanya juga gak mau berubah kan? pernah ga berfikir pengen diem aja tanpa aktifitas selama seminggu? gak kan ada yang berubah kaaan? soo dont blame anyone else just look at ur self
Love,
Syifa

0 comments:

Post a Comment

comment please!!

 

Syifa Luthfiani Template by Ipietoon Cute Blog Design